Jumat, 17 Februari 2017

MAGAFIT




MAGAFIT merupakan ekstrak herbal alami yang diramu khusus untuk membantu fungsi organ lambung dan mengatasi maag akut dan kronis dengan mencegah peradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung.
Penyakt radang lambung adalah penyakit terjadinya peradangan pada selaput lambung yang dapat menjadi kronis sehingga peradangan terjadi secara terus menerus. penyakit ini dikarenakan pola makan yang tidak teratur, stress yang memicu pengeluaran asam lambung berlebih dan faktor lainnya.
Magafit diformulasikan khusus dapat mengatasi penyakit maag dengan memperbaiki organ yang rusak. Magafit terbuat dari ekstrak herbal alami yang dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

MAGAFIT dan KEGUNAAN
MAGAFIT bermanfaat sebagai peluruh getah empedu, melancarkan sirkulasi, peluruh kentut (karminatif) dan astrigen (memperbaiki fungsi membran dan menhikat molekul-molekul protein untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta pertahanan terhadap infeksi, obat mag dan diuretik (peluruh air seni), mengurangi nyerilambung, perut kembung dan maag, meningkatkan nafsu makan, menghentikan pendarahan n nafsu makan.

PRICE 75000
KODE 60/20
ISI 50 KAPSUL 
MINAT ORDER PRODUK DAN JOIN MEMBER HNI HPAI 
SILAKAN HUB CP: NUNUNG 082315642060

Tidak ada komentar:

Posting Komentar